Ini Apresiasi Wali Kota Ning Ita kepada Lurah
Wali Kota Ning Ita melantik dan mengambil sumpah 43 pejabat administrator dan pengawas di Pemkot Mojokerto

IM.com – Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari memberikan apresiasi berupa reward kepada sejumlah Lurah yang berhasil mencapai serapan anggaran hingga 60 persen. Selanjutnya, mereka akan mendapat promosi jabatan.

“Saya berharap para Lurah segera mengikuti diklat untuk bisa naik Eselon III. Semoga reward ini bisa disambut dengan baik  karena integritas merupakan hal yang mahal. Sekali menodai bakal sulit menghilangkan, ” ujar Ning Ita -panggilan akrab Ika Puspitasari saat melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkot Mojokerto, Jumat (07/2/2020) di Taman Kota, Pulorejo, Mojokerto.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 43 pejabat administrator dan pengawas  sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Mojokerto Nomor 821.2/12/417.403/2020 tentang Pengangkatan dalam jabatan struktural di lingkungan Pemkot Mojokerto. Dari 43 pejabat administrator yang dilantik, ada 15 Lurah ikut dimutasi.

“Kepada para Lurah yang baru dilantik agar mampu melahirkan berbagai inovasi dan kreativitas bersama masyarakat, ” ujar Ning Ita.


Sedangkan kepada semua pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan serta diharapkan berinovasi dan kreativitas dalam melayani masyarakat. (rei/uyo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here