Jasad korban Tanti Trisnawati, warga  RT/RW.04/01 Lingkungan Kedundong,  Kelurahan Kedundong, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto tergeletak sebelum dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mookerto.

IM.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam sebuah kecelakaan di Jalan By Pass, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto,  Kamis siang (2/4/2020). Korban Tanti Trisnawati, warga  RT/RW.04/01 Lingkungan Kedundong,  Kelurahan Kedundong, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto terjatuh dan terlindas truk saat menerima telepon sambil berkendara.

Korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Sekar Putih menuju ke Kelurahan Gunung Gedangan. Di tengah jalan, perempuan berusia 38 tahun itu sempat menerima telepon dari ponselnya.

Ketika berkomunikasi lewat ponsel sambil berkendara, korban tiba-tiba kehilangan kendali kendaraanya hingga oleng dan terjatuh. Naas, di saat bersamaan sebuah truk gandeng yang mengangkut tanah bahan baku keramik dari arah yang sama melaju dengan kecepatan sedang.

Sopir truk Andi yang kaget tak sempat berhenti sebelum menabrak dan melindas tubuh korban yang terjatuh di tengah jalan. Korban seketika meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.


“Saat itulah sepeda motor korban oleng dan langsung jatuh di tengah jalan. Sementara dari belakang muncul truk gandeng dan kepala korban langsung terlindas dan meninggal,” ujar salah satu saksi mata, Nasir.

Usai manabrak korban, truk langsung berhenti dan sopir asal Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Blitar, terlihat syok.

Jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan autopsi. Sementara truk pengangkut gandeng langsung dibawa ke Polres Mojokerto Kota untuk dilakukan pemeriksaan. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here