Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban, Dusun Sukorame, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (15/9/2020).

IM.com – Seorang janda satu anak ditemukan tewas di rumahnya, Dusun Sukorame, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (15/9/2020). Korban Yayuk Setyowati (42) meninggal dalam kondisi tubuh telanjang bulat dan lebam membusuk.

Korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa di kamarnya sekira pukul 08.20 WIB.

Mulanya, warga sempat curiga dengan bau busuk yang menyengat di sekitar rumah korban. Korban tinggal sendiri di rumah setelah sang suami meninggal dunia tujuh hari lalu. Sedangkan anak laki-laki semata wayangnya yang berusia 10 tahun tinggal bersama mertuanya.

“Karena curiga, warga memaksa masuk rumah korban dan menemukan mayat sudah membusuk,” kata Kapolsek Jetis, Kompol Suhariyono.


Melihat kondisi mayat dan berdasar kesaksian warga sekitar, korban diduga sudah meninggal dunia sejak tiga hari lalu atau pada Sabtu (12/9/2020). Pada hari itu, warga sekitar

“Melihat kondisi mayat yang sudah lebam dan membusuk, diperkirakan sudah meninggal sekitar tiga hari yang lalu atau Sabtu,” ucap Suhariyono.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan jasad luar korban, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk mematikan penyebab kematiannya, jasad korban dibawa ke RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto untuk divisum.

“Kami belum menemukan tanda-tanda kekerasan. Kami menunggu pemeriksaan dokter untuk penyebab meninggalnya korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Sodik Efendi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here