Bagian depan mobil Toyota Innova ringsek setelah menabrak truk di depannya setelah terdorong truk trailer di belakangnya dalam kecelakaan beruntun di simpang empat Mertex, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Kamis (26/11/2020).

IM.com – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di simpang empat Mertex, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Kamis (26/11/2020). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Ketiga kendaraan melaju dari arah yang sama, selatan ke utara (Mojokert0-Surabaya). Posisinya, truk bernopol AG 8768 PB yang dikemudikan oleh Margono (37), asal Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan berada paling depan.

Kendaraan yang berada di tengah adalah mobil Toyota Innova nopol AG 1078 TC yang dikemudikan oleh M Arif (34), warga asal Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Paling belakang, truk truk trailer bernopol S 8872 UT bermuatan paku bumi yang yang disopiri Bagus Ariawan (22), asal Sidotopo Wetan, Kota Surabaya.

Sesampainya di lokasi kecelakaan tepatnya di simpang empat Mertex, lampu traffic menyala merah. Sontak, truk dan mobil Innova yang sednag melaju tiba-tiba melakukan pengereman.


“Trailer yang berada di belakang kurang menjaga jarak aman sehingga menabrak Innova. Selanjutnya mobil yang terdorong ke depan menabrak truk,” kata Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar, Kamis (26/11/2020).

Mantan Kasatlantas Polres Trenggalek ini mengatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan beruntun ini. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here