IM.com – Jelang pelaksanaan gowes 8 penjuru bersama Pangdam V/Brawijaya dan sarasehan sebagai puncak peringatan ke-72 HUT Kodam V/Brawijaya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto pada Selasa (15/12-2020)  cek kesiapan Pendopo Agung Mojopahit Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan itu, Danrem memberikan arahan kepada anggota Makorem 082/CPYJ dan Kodim 0815/Mojokerto yang terlibat dalam penyiapan Pendopo Agung Mojopahit Trowulan sebagai tempat kegiatan gowes dan sarasehan.

“Mari kita berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan dengan menyiapkan Pendopo Agung Trowulan dengan optimal. Masing-masing bagian cek secara teliti kesiapannya untuk meminimalisir kendala dan kekurangan saat pelaksanaan kegiatan,” ujar Danrem.

Hadir dalam kegiatan itu Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, Kasrem Letkol Arm Beni Sutrisno, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto,  para Kabalakrem 082, para Kasirem dan para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 082/CPYJ yang terlibat dalam kepanitiaan baik gowes maupun acara Sarasehan.


Setelah pelaksanaan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana kegiatan gowes dan sarasehan, Danrem memimpin kegiatan gladi kotor maupun  gladi bersih sehingga masing-masing personel yang terlibat kegiatan tersebut mengetahui tugas dan tanggung jawabnya. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here