Dua Prajurit Terbaik Korem 082/CPYJ Pindah Tugas
Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto menyerahkan piagam penghargaan kepada dua prajurit terbaik yang kini pindah tugas

IM.com – Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto pada Jumat, (15/01/2021) memimpin tradisi korps pindah satuan 2 orang prajurit Korem 082/CPYJ Letda Inf Hendrik Sudarmono ke Kodam VI/ MLW dan Letda Arm Moch. Adi Irawan ke Kodam II/ SWJ.

Dalam sambutannya Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Dariyanto mengatakan, dalam suatu organisasi khususnya dilingkungan TNI AD pindah tugas atau pindah satuan suatu hal yang biasa disesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

Di samping itu sebagai salah satu upaya mengoptimalkan kualitas kinerja dan merupakan bentuk regenerasi dalam penugasan guna meningkatkan kemampuan prajurit secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas ke depan.

Acara tradisi pindah satuan bukan hanya kegiatan seremonial saja, namun pada hakekatnya tradisi ini merupakan upaya menanamkan rasa kebanggaan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang pindah satuan.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta dharma baktinya selama melaksanakan tugas di Korem 082/ CPYJ, saya ucapkan selamat jalan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ujar Danrem.

Kegiatan acara tradisi pindah satuan digelar di Aula Korem 082/CPYJ, dihadiri oleh Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos, para Kasi dan para Perwira Staf Korem 082/CPYJ dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here