Satlantas Polresta Mojokerto bersama Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto mensurvei ruas jalan antara underpass Parengan hingga jembatan Wates, Kecamatan Jetis, Senin (5/4/2021).

IM.com – Satlantas Polresta Mojokerto meninjau sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten, Senin (5/4/2021). Peninjauan ini untuk melihat kondisi jalan yang perlu diperbaiki jelang Operasi Ketupat Semeru (OKS) 2021.

Peninjauan dilakukan Satlantas bersama Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto. Survei dilakukan di ruas jalan wilayah kabupaten yang masuk wilayah hukum Polresta Mojokerto antara lain di bawah under pass Tol Parengan dan jembatan Jalan Raya Wates Kupang, Kecamatan Jetis.

“Kita bisa lebih dini melihat langsung kondisi jalan-jalan tersebut. Sehingga yang kita harapkan tak ada kemacetan, aman dan lancar disaat berlangsungnya OKS nanti,” jelas Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK melalui KBO Lantas Ipda Karen.

Pihkanya akan terus memonitor kondisi jalan diberbagai wilayah yang masuk maupun keluar Kota Mojokerto. “Harapan kami saat berlangsungnya Operasi Ketupat Semeru aman dan lancar,” imbuhnya. (im)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here