IM.com – Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin sidang Pankar Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2021 di ruang data Makorem 082/CPYJ, Selasa (06/04/2021).

Dalam sambutannya Komandan Korem mengatakankan, personel yang diusulkan kenaikan pangkangkatnya harus benar-benar memenuhi syarat yang telah ditentukan Komando Atas, bukan karena belas kasihan.

“Kenaikan pangkat bukan turun secara otomatis, melainkan sebuah penghargaan atas prestasi yang telah diraih dan hal tersebut merupakan perjuangan yang melelahkan. Diawali dengan pengecekan kelengkapan administrasi, daftar penilaian harus memenuhi syarat serta tes kesegaran jasmani,” tegas Danrem

Dalam sidang pankar ini jumlah personel yang disidangkan sebanyak 465 prajurit yang terdiri dari Perwira 5 Prajurit, Bintara 196 Prajurit dan Tamtama 264 Prajurit  Korem dan Kodim jajaran Korem 082/CPYJ.


Hadir dalam.sidang pankar tersebut Kasrem 082/CPYJ, Para Dandim jajaran, para Kasi Korem 082/CPYJ dan Para pejabat Personalia jajaran Korem 082/CPYJ. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here