Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dalam kunjungannya ke LKSA Choiriyah Hasyim dan Darul Aitam, Sawahan, Kecamatan Mojosari, Senin (26/4/2021) menekankan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran mutasi baru Covid-19.

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengingatkan ancaman Covid-19 mutasi baru. Pihaknya meminta lembaga kesehateraan sosial di Kabupaten Mojokerto agar memberikan edukasi terkait bahaya tersebut.

Pesan ini disampaikan Ikfina Fahmawati saat mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Choiriyah Hasyim dan LKSA Darul Aitam Kelurahan Sawahan Kecamatan Mojosari, Senin (26/4/2021) sore. Kunjungan tersebut dalam rangka safari ramadhan sekaligus sosialisasi terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mohon tolong bantu jaga anak-anak kita, beri edukasi tentang bahaya Covid-19. Terapkan disiplin prokes. Sebab saat ini telah ditemukan mutasi baru, dengan penularan lebih cepat. Ini sangat berbahaya, apalagi jika menyerang kelompok rentan seperti lansia dan orang dengan komorbid atau penyakit penyerta,” pesan bupati.

Dalam kunjungannya, bupati juga menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 4,2 juta untuk LKSA Choiriyah Hasyim serta Rp 2,5 juta untuk LKSA Darul Aitam. Dilanjutkan penyerahan paket buka puasa secara simbolis yang disalurkan ke beberapa LKSA lain di Kecamatan Pungging, Pacet, Ngoro, Trawas, Kutorejo, Mojoanyar dan Bangsal. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here