Petugas melakukan olah TKP dan evakuasi mayat perempuan berusia 79 tahun, S, yang ditemukan tewas di ladang warga, Dusun Wangon, Desa Suru, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jumat (4/6/2021).

IM.com – Seorang perempuan lanjut usia ditemukan tewas di ladang warga, Dusun Bulak Wangon, Desa Suru, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jumat (4/6/2021). Nenek 79 tahun itu sebelumnya dilaporkan hilang sejak Minggu (30/5/2021).

Perempuan berinisial S ini ditemukan salah satu warga ketika melintasi ladang sekitar pukul 09.00 WIB. Dia melihat sesosok jasad yang mengenakan daster beserta perhiasan emas seperti kalung, cincin melekat pada tubuhnya

“Hasil olah TKP sementara kondisi tubuh membengkak, barang berharga ditemukan dalam keadaan lengkap baik kalung, cincin semuanya ada. Untuk luka dan penyebab kematian belum tahu masih lakukan otopsi, tidak ada tanda tanda kekerasan,” kata Kapolsek Dawarblandong AKP Made Art, Jumat (4/6/2021).

Made menjelaskan, korban sebelumnya dilaporkan hilang sejak keluar dari rumah hanya berjalan kaki lima hari lalu sekitar pukul 17.00 WIB. Menurut pengakuan keluarganya, sang nenek memang mengalami pikun.


“Setelah magrib sempat dicari sama keluarganya tidak ada. Lalu ada berita penemuan mayat ini tadi sekitar jam 9, kami datang ke TKP dan keluarga dinyatakan bahwa betul jenasah tersbut ibu S yang hilang,” ujarnya.

Sejumlah anggota TNI-Polri, bersama potensi relawan dan anggota PMI Kabupaten Mojokerto melakukan evakuasi jenazah dari ladang. Untuk kemudian diidentifikasi ke Rumah Sakit Umum Daerah RA Basuni, Kecamatan Gedeg. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here