Jasad korban Nurul Rohman (51) tergeletak di parit tengah sawah Dusun Pakem Wetan, Desa Panggih, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (12/6/2021).

IM.com – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di parit tengah sawah Dusun Pakem Wetan, Desa Panggih, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (12/6/2021). Korban Nurul Rohman (51) diduga meninggal akibat mengalami serangan jantung mendadak.

Warga Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto itu sehari-hari bekerja sebagai pengrajin patung juga petani. Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pamit hendak ke sawah usai memahat patung.

Selang beberapa saat, anak korban mendengar kabar yang mengejutkan bahwa ayahnya ditemukan tergeletak tak bernyawa di tengah sawah. Ai pun bergegas ke lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Setelah memeriksa langsung ke lokasi, dia lalu Setelah mengetahui kebenaran kabar tersebut, anak korban menghubungi perangkat desa.


“Saat mengetahui mayat itu benar ayahnya, anak korban langsung menghubungi Kepala Dusun dan mengevakuasi jenazah ke rumah duka,” kata Kapolsek Trowulan, AKP Imam Mahmudi, Sabtu (12/6/2021).

Tak lama kemudian, anggota Polsek Trowulan yang menerima laporan mendatangi lokasi kejadian bersama dengan Tim Dokter dari Puskesmas Tawangsari. Petugas melakukan olah TKP dan visum luar terhadap jenazah untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Korban meninggal akibat serangan jantung mendadak. Ditemukan luka di daun telinga akibat gigitan dari kepiting sawah bukan karena tindak kekerasan,” terang Imam.

Pihak keluarga tak mau dilakukan autopsi karena tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban. Jenazah pun langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here