Mayat bayi laki-laki yang sudah dalam kondisi pucat memutih terapung di di sungai Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Jombang, menggegerkan warga, Sabtu (3/7/2021).

IM.com – Sesosok bayi megapung di sungai Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Jombang, menggegerkan warga, Sabtu (3/7/2021). Bayi laki-laki yang ditemukan meninggal dunia itu diduga dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Mayat bayi pertama kali ditemukan anak-anak yang saat itu sedang bermain di tepi sungai. Mereka mendadak berteriak meminta tolong karena dikejutkan dengan adanya sosok kecil yang mengambang di air.

“Pagi tadi ditemukan bayi laki-laki, yang pertama kali diketahui anak-anak kecil,” kata perangkat Desa Kendalsari, Fathurrahman Yusro.

Kondisi jasad bayi sudah pucat memutih saat ditemukan. Diperkirakan, bayi tersebut sudah meninggal lebih sekitar tiga hari lalu.


“Anggota tubuhnya lengkap, termasuk tali pusar,” ujar Fatchurohman.

Polisi dan tim inafis yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (olah TKP) dan mengevakuasi mayat bayi. Kejadian ini ditangani Polres Jombang. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here