Mayat Eko Purnomo (54), tukang ojek asal Dusun Bakah, Desa Mergayu, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung ditemukan dalam posisi terlentang di sebuah stan kosong area Terminal Kertajaya, Mojokerto, Sabtu siang (24/7/2021).

IM.com – Sesosok pria ditemukan meninggal dunia di Terminal Kertajaya, Mojokerto, Sabtu (24/7/2021). Mayat tukang ojek tersebut tergeletak di sebuah stan kosong.

Korban diketahui bernama Eko Purnomo (54), warga Dusun Bakah, Desa Mergayu, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung. Ia bekerja sebagai tukang ojek yang yang sehari-hari mangkal di Terminal Kertajaya.

Orang yang pertama kali menemukan mayat Eko langsung melaporkan ke petugas di pos penjagaan terminal. Laporan itu kemudian diteruskan ke Kantor UPT LLAJ Mojokerto.

“Semalam (Jumat malam) masih terlihat di sekitar terminal. Lalu ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang siang tadi sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Kasi Pengendalian dan Operasioanal UPT LLAJ Mojokerto Dinas Perhubungan Jawa Timur, Yoyok Kristyowahono.


Peristiwa ini telah ditangani pihak kepolisian. Jajaran Satreskrim Polresta Mojokerto sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Anggota masih mengcek dan dilakukan penyelidikan,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, Iptu Hari Siswanto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here