Dandim 0815 Mojokerto Letkol Beni Asman dan Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mendonorkan darah dalam bakti sosial yang digelar Kodim 0815 untuk menyambut HUT TNI ke-76, Jumat (24/9/2021),

IM.com – Kodim 0815 Mojokerto menyambut HUT TNI Ke-76 dengan kegiatan ‘Bakti Sosial TNI Donor Darah Untuk Masyarakat’ yang bertempat di Gedung Aula Makodim 0815 Mojokerto, Jumat (24/9/2021). Kegiatan ini diikuti kurang lebih 450 orang dari masyarakat umum, TNI, Polri dan Satpol PP yang mendonorkan darah.

Baksos donor darah ini juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Mojokerto. Bahkan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Beni Asman dan Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar turut serta mendonorkan darah bersama para istri prajurit TNI (Persit) yang berdinas di Kodim 0815 Mojokerto.

“Untuk memperingati dan meyambut HUT TNI ke 76, kami TNI-Polri melaksanakan giat bakti sosial donor darah berbagi untuk masyarakat, disini hadir bapak Kapolres Mojokerto yang juga mendonorkan darahnya, Semoga apa yang kami (TNI-Polri) lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Mojokerto. Bahkan Dandim 0815 Mojokerto Letkol.

“Kami dari Polres Mojokerto juga mengikuti giat donor darah, ini adalah bentuk senergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Mojokerto untuk sama-sama mengabdi kepada masyarakat, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. TNI-Polri Solid, Profesinal, Tangguh, Sinergi dan dicintai Rakyat,” tambah AKBP Apip Ginanjar. (im)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here