IM.com – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hety Andika Perkasa berpamitan kepada seluruh Ketua Pengurus Daerah (PD), Ketua Pengurus Gabungan (PG) dan Ketua Pengurus Cabang Berdiri Sendiri (PCBS) serta Ketua Cabang dan Ranting Persit KCK Se-Indonesia.

Acara pamitan melalui video conferen ini diikuti Ketua Persit Koorcabrem 082/CPYJ Ny. Hindawamah Dariyanto beserta pengurus di Ruang Puskodalops Makorem 082/CPYJ Jalan Veteran Nomer 3 Kota Mojokerto. Senin (08/11/2021)

Hetty Andika Perkasa menyampaikan seiring akan purna tugas Panglima TNI Laksamana TNI Hadi Tjahjanto yang akan digantikan Jenderal TNI Andika Perkasa, secara otomatis dirinya mengantikan Nani Hadi Tjahjanto sebagai Ketua Dharma Pertiwi.

“Kebersamaan kita selama lebih kurang 3 tahun ini, saya menyadari banyak kenangan sangat mendalam” ujarnya.


“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon maaf apabila selama kebersamaan kita terdapat kesalahan dan kekhilafan, saya juga mohon doa restu untuk melanjutkan tugas sebagai Ketua Dharma Pertiwi. Semoga dalam tugas yang baru saya diberikan kekuatan, kesehatan dan kesuksesan,”imbuhnya

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua Pengurus Daerah (PD), Ketua Pengurus Gabungan (PG) dan Ketua Pengurus Cabang Berdiri Sendiri (PCBS) serta Ketua Cabang dan Ranting KCK se-Indonesia yang telah memberikan dukungan selama ini, sehingga tugas sebagai Ketua Umum Persit KCK berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya mohon diri dan selamat bertemu kembali apabila kebetulan suami pindah tugas ke Mabes TNI,”harapnya

Sementara itu Ketua Persit Koorcabrem 082/CPYJ Hindawamah Dariyanto mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas.

“Kami Keluarga Besar Persit Koorcabrem 082 PD V Brawijaya mengucapkan selamat jalan, dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga Ibu semakin amanah dalam mengemban tugas yang baru serta diberikan kekuatan, kesehatan dan kesuksesan,” ujarnya. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here