Thread cuitan di Twitter yang menceritakan kronologi masalah asmara yang menyebabkan mahasiswi cantik Novia Widyasari Rahayu (23) bunuh diri di makam ayahnya, Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto.

IM.com – Kisah meninggalnya Novia Widyasari Rahayu (23), mahasiswi cantik asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, yang mengakhiri hidupnya dengan meminum racun sianida di pusar ayahnya menghebohkan jagat maya. Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI berada di puncak trending media sosial twitter dengan 5000 lebih cuitan hingga pukul 09.30 WIB.

Novia Widyasari yang ditemukan tak bernyawa di samping makam ayahnya, Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Rabu (1/12/2021) sore. Korban diduga nekat bunuh diri akibat mengalami depresi buntut masalah hubungan asmaranya yang kandas dengan seorang laki-laki bernisial RB. (Baca: Heboh Mahasiswi Jelita Tewas Minum Racun di Pusara Ayahnya).

Teman dekat korban yang tak mau disebutkan identitasnya menceritakan kisah asmara korban dengan pacarnya yang berakhir tragis. Diceritakan bahwa, mahasiswi yang tinggal di Perum Japan Asri, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojekerto sudah lama menjalin hubungan asmara dengan pacarnya, RB, yang diduga anggota Polres Pasuruan berpangkat Bripka.

Disebutkan juga, korban mengalami depresi karena sang kekasih tidak mau bertanggung jawab atas kehamilannya yang berusia 4 bulan. Bahkan sang pacar memaksa Novia agar menggugurkan kandungannya.


Kisah tragis di balik meninggalnya Novia itu sontak memantik sorotan netizen.  Warganet ramai membicarakan permasalahan yang menimpa korban dengan  tagar #SAVENOVIAWIDYASARI.

“Padahal baru minggu kemaren baca curhatannya, eh sekarang beneran masuk berita dong. Shock banget!” ucap akun Twitter @handbyafe.

Warga net juga mengucapkan belasungkawanya kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

“Selamat jalan mba Widya, meski ga kenal tapi takut merasakan duka sangat dalam atas kisahmu yang begitu kelam hingga jalan ini yang kamu tempuh, keadilan akan terwujud mbak. Al-Fatihah,” ujar salah satu netizen.

“Bisa dilihat di tagar #SAVENOVIAWIDYASARI bantu al fatihah juga buat almh Novia Widyasari Rahayu semoga dilapangkan kuburnya dan amal ibadahnya diterima disisinya aamiin,” tandas Netizen. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here