Jenazah warga Desa Kendal Sewu, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, dievakuasi dari tepi Sungai Brantas, Desa Kwatu, Mojoanyar, Mojokerto, Rabu (19/1/2022).

IM.com – Warga Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, mendadak geger. Penyebabnya, sesosok jasad tak bernyawa laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Brantas, Rabu (19/1/2022).

Korban belakangan diketahui bernama Sugiatmnono (63) warga Desa Kendal Sewu Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo. Ia diduga meninggal karena terpeleset dan terbawa arus saat mencari ikan.

Korban pertama kali ditemukan warga dalam keadaan tertelungkup dipinggir sungai Brantas. Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi untuk memastikan penyebab korban meninggal dunia.

“Ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Hasil pemeriksaa luar, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” ujar Kapolsek Mojoanyar Polres Mojokerto, AKP Anwa Iskandar.


Dari keterangan pihak keluarga, Sugiatmono menderita penyakit vertigo dan pernah mengalami kecelakaan. Selain itu, korban juga tidak pernah makan sebelum setiap akan pergi mencari ikan.

“Keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan autopsi. Jadi Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka,” ucapnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here