Wakapolresta Mojokerto Kompol Sarwo Waskito memimpin apel pagi humas dalam rangka analisa dan evaluasi kinerja anggota humas di halaman Ruang Command Center, Kamis (10/3/2022).

IM.com – Wakapolresta Mojokerto Kompol Sarwo Waskito memimpin apel pagi dalam rangka analisa dan evaluasi kinerja anggota humas. Kegiatan dilaksanakan di depan Ruang Command Center Polresta Mojokerto, Kamis (10/3/2022).

Hadir dalam apel pagi Kasi Humas IPTU MK Umam beserta Anggota, Kasi Propam IPDA Yuda Yulianto, serta Siswa PKL dari SMK PGRI Sooko dan SMK Darul Ulum Jombang. Kegiatan diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan Pengucapan Tribrata oleh Briptu Anggara, sedangkan Catur Prasetya oleh Briptu Mega dan Pengucapan Pancasila oleh Raihan (selaku Tenaga Honorer).

“Dalam Anev kinerja humas, kegiatan yang dilaksanakan di Polres dan Laporan ke Polda sudah baik (tidak ada teguran) dan saya ucapkan terima kasih di humas sudah berjalan dengan baik dan kalau bisa lebih di tingkatkan lagi,” ucap Sarwo.

Wakapolresta mengatakan, peralihan pandemi Covid-19 menjadi endemi baru sebatas wacana. Dengan demikian, penyebaran virus tersebut tetap harus diwaspadai dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan.


“Selain itu, kita harus melaksanakan pencegahan virus Covid-19 dengan cara vaksinasi (Vaksin 1, vaksin 2 dan vaksin Booster). Tentunya kita harus selalu menjaga kesehatan dengan gaya hidup sehat (healthy lifestyle) seperti makan makanan yang mengandung 4 sehat 5 sempurna, dan istirahat yang cukup,” tandasnya.

Kasi Humas Polresta Mojokerto Iptu MK Umam mengucapkan terimakasih kepada Wakapolresta Mojokerto yang telah memberikan arahan dan saran kepada anggotanya. Menurutnya, arahan tersebut sangat bermanfaat dalam rangka melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawab masing-masing anggota.

“Alhamdulillah dan Terimakasih kepada Wakapolresta Mojokerto yang telah memberikan perhatian berupa arahan dan saran kepada anggota terkait prokes dan healthy lifestyle serta semangat dalam tugas di kehumasan tentunya melaksanakan sesuai TWT (tugas wewenang dan tanggung jawab).” kata Umam. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here