Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo menyambut kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya  Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc di  kediaman Habib Husein di Kabupaten Tuban

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo menyambut kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya  Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc di  kediaman Habib Husein di Kabupaten Tuban.Sabtu (12/03/2022)

Kehadiran Pangdam beserta rombongan di kediaman Habib Husen, disambut oleh Habib Husen selaku tuan rumah, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Suhada Erwin dan Forkopimda Tuban

Mayjen TNI Nurchahyanto mengucapkan terima kasih kepada Habib Husein yang telah menerima kehadirannya beserta rombongan dengan begitu baik dan bersahabat.

Pangdam menyampaikan kedatangannya ke kediaman Habib Husein merupakan sinergitas yang harus dijalin dengan baik bersama tokoh ulama di wilayah Jawa Timur.


“Kehadiran saya ke kediaman Habib Husein dalam rangka memperkokoh silaturahmi dengan para ulama maupun tokoh masyarakat di Wilayah Kabupaten Tuban,”ujarnya

Pangdam menambahkan, selain bersilaturahmi kunjungannya ke wilayah Tuban kali ini juga bertujuan untuk mengajak para ulama dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Kita mengajak seluruh komponen bangsa untuk saling menjaga kondusifitas wilayah Jawa Timur,”ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam  menyempatkan diri melakukan Ziarah Ke Makam Habib Abdulqodir Bin Alwi Assegaf ( Syech Maulana Ishaq Almaghrib) di Kecamatan Semanding dan ke Makam Sunan Bonang di Kecamatan Tuban.

Usai melakukan ziarah Pangdam kembali ke kediaman Habib Husen untuk memberikan santunan kepada 100 anak Yatim – Piatu.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo menyampaikan, kunjungan Pangdam ke wilayah Tuban dalam rangka silaturahmi ke Tokoh Ulama sebagai wujud sinergitas.

“Alhamdulillah kunjungan kerja Pangdam ke wilayah Kabupaten Tuban berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala yang berarti,”ujarnya. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here