Penasehat DWP Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo menyerahkan bantuan paket sembako ke pegawai non ASN Pemkot Mojokerto di Pendopo Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk No. 50, Senin (28/3/2022).

IM.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Mojokerto menyerahkan paket sembako kepada 121 tenaga Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto. Senin (28/3/2022). Penyaluran bantuan ini dalam rangka giat bakti sosial menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Penasehat DWP Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo di Pendopo Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto. Dalam sambutanya Gaguk berharap kedepan akan ada sinergitas antara DWP Kota Mojokerto dengan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) terkait bantuan sembako yang disalurkan.

“Harapan saya Baksos seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin dan jumlah sasaranya bertambah, silahkan bersinergi dengan Korpri Kota Mojokerto, saya dengan senang hati akan memfasilitasi,” ujar Gaguk.

Sekretaris Daerah Kota Mojokerto itu mengatakan, ada sekitar 2.500 Non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, dibutuhkan sinergitas dari berbagai unsur agar sasaran baksos bisa mengcover seluruh tenaga Non ASN yang ada di Pemkot Mojokerto.


“Tentu DWP tidak bisa bekerja sendiri untuk mengcover 2.500 tenaga Non ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto, harus bersinergi dengan unsur pelaksana dan Korpri Kota Mojokerto,” jelasnya.

Lebih lanjut Gaguk Tri Prasetyo juga berharap akan ada inovasi dalam proses penyaluran bakti sosial yang telah menjadi agenda tahunan DWP Kota Mojokerto tersebut.

Adapun 121 penerima baksos ini terdiri atas pegawai Non ASN dan Sopir di lingkungan Pemkot Mojokerto, serta caraka TK, SLB-B, SLB-ACD Pertiwi Kota Mojokerto.

“Semoga tahun depan jumlah sasaran yang diberikan semakin bertambah, sesuai arahan pak Sekda barusan kedepan insyallah kita akan berkolaborasi dengan Korpri Kota Mojokerto,” ujar Dewi Ratna Gaguk, Ketua DWP Kota Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here