Petugas Satlantas Polresta Mojokerto dibantu relawan mengevakuasi kendaaran dari parit

IM.com – Seorang pengendara sepeda motor asal Jombang tewas setelah menabrak tembok bangunan parit di Jalan Raya Bagusan Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Senin (18/4/2022) dini hari.

Adalah Anugrah Jalu Putra Perdana (24) warga Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang. Saat itu, dia mengendarai sepeda motor honda Vario 150 nopol S 2879 OAC dengan membonceng Dedionnovem Wahyunarah (22), warga Desa Sumbernogko.

Kejadian bermula saat Anugrah melaju dari arah timur ke arah barat. Diduga, Anugrah kehilangan konsentrasi hingga ban motornya mengalami selip dan masuk ke parit. Seketika itu sepeda motornya menabrak tembok parit.

“Diduga hilang konsentrasi. Setibanya di TKP selip sendiri masuk parit kemudian nabrak tembok bangunan di parit,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Mojokerto, Ipda Basoni.


Akibatnya, Anugrah mengalami luka pada bagian dada, tangan, dan kaki. Ia juga menghambuskan nafas terakhirnya di lokasi. Sementara, Dedionovem mengalami luka lecet bagian kaki dan tangan.

Petugas Satlantas Polresta Mojokerto dibantu relawan mengevakuasi kendaaran dari parit. Sedangkan korbannya dilarikan ke Rumah Sakit.

“Korban meninggal dunia luka di dada, tangan, dan kaki. Kedua korban dibawah ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo,” Basoni memungkasi. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here