Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menerima seribu paket sembako CSR BNI untuk LKSA Kabupaten Mojokerto yang diserahkan langsung oleh pimpinan BNI 46 Cabang Mojokerto, Eko Indiartono

IM.com – Seribu paket sembako CSR BNI untuk LKSA Kabupaten Mojokerto disalurkan BNI 46 Cabang Mojokerto, Kamis (28/04-2022). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan BNI 46 Cabang Mojokerto, Eko Indiartono kepada Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati di rumah dinas.

Eko Indiartono mengatakan, dalam kesempatan yang sangat luar biasa ini, BNI 46 Cabang Mojokerto berhasil menjalankan misi yang telah diemban yakni, memberikan perhatian yang sangat besar kepada lingkungan sekitar, dengan memberikan CSR berupa seribu paket sembako untuk temen-temen di LKSA di seluruh Kabupaten Mojokerto.

Seribu paket sembako CSR BNI untuk LKSA Kabupaten Mojokerto disalurkan BNI 46 Cabang Mojokerto

“Mudah-mudahan dan mohon doanya semoga BNI kedepan terus selalu bisa memberikan kepedulian kepada lingkungan sekitar terutama di Kabupaten Mojokerto, sehingga BNI bisa membantu program Pemda setempat dari sisi umkm atau pengembangan ekonomi yang lain,” harapnya.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina menyampaikan terimakasih kepada BNI 46 Cabang Mojokerto atas pemberian CSR nya kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto yang berupa sembako.


“Atas nama pemkab Mojokerto dan mewakili masyarakat Kabupaten Mojokerto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Ikfina kemudian menceritakan bahwa pihaknya kemarin telah melakukan santunan dan buka bersama dengan yatim LKSA di wilayah eks pembantu Bupati Kabupaten Mojokerto.

“Dengan bantuan ini kita lngsung salurkan kepada LKSA, karena kita kemarin belum memberikan sembako, hanya uang santunan dan buka bersama,”

Sekali lagi Ikfina mengucapkan terimakasih kepada BNI 46 Cabang Mojokerto, Ia berharap kedepannya ada kerjasama yang lain, khususnya terkait dengan hal-hal produktif terkait pengembangan ekonomi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Sosial. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here