Petugas mengevakuasi korban meninggal dunia dan luka-luka dalam kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto, Kamis (30/6/2022) subuh.

IM.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Surabaya-Mojokerto, Kamis (30/6/2022) subuh pukul 04.23 WIB. Satu orang meninggal dunia dan lima korban luka-luka.

Kecelakaan melibatkan mobil Elf bernopol L 7718 UA. Sementara kendaraan lain yang menjadi lawan tabrakan belum diketahui identitasnya karena langsung kabur.

Petugas Senkom Tol Sumo Anggun Perdana mengatakan, mobil ELF dikemudikan oleh Fariz Erza, warga Siwalankerto Tengah, Kota Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil menabrak kendaraan di depannya.

Saat polisi di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan lain yang terlibat tabrakan dengan mobil Elf sudah tidak ada di lokasi. Akibat insiden tersebut, lima korban orang mengalami luka-luka yakni Bejan, Sucipto, Indra, Fariz, Ubaidillah.

Sementara 1 korban meninggal dunia atas nama Genduk asal Lamogan. Jenazahnya dibawa ke RS Anwar Medika Krian, Sidoarjo. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini