Melalui Agen46, masyarakat bisa mengakeses layanan pembukaan rekening, setor tunai, transfer ke sesama BNI maupun antar bank, pembayaran listrik, pajak, hingga pembayaran sekolah

IM.com – Layanan Agen46 PT Bank BNI Tbk (Persero) semakin diminati masyarakat di Mojokerto. Dengan Agen46 yang menyuguhkan pelayanan lebih mudah dan dekat, nasabah dapat merdeka melakukan transaksi.

Pemimpin BNI KC Mojokerto Eko Indyartono menjelaskan, Agen46 sudah menjangkau sampai ke pelosok daerah. Dengan adanya Agen46, masyarakat tidak perlu lagi datang ke bank untuk melakukan transaksi perbankan.

Agen46 sudah menjangkau sampai ke pelosok daerah. Dengan adanya Agen46, masyarakat tidak perlu lagi datang ke bank untuk melakukan transaksi perbankan.

“Agen46 memberikan layanan merdeka bertranskasi. Melalui Agen46, masyarakat bisa mengakeses layanan pembukaan rekening, setor tunai, transfer ke sesama BNI maupun antar bank, pembayaran listrik, pajak, hingga pembayaran sekolah,” kata Eko.

Bukan hanya dari sisi nasabah, masyarakat yang menjadi mitra pun berpotensi mendapatkan keuntungan tak terhingga dari bisnis layanan perbankan Agen46. Selain itu, Agen46 juga dapat mengembangkan bisnis dengan kekuatan berbasis konsumen.


“Agen46 memiliki peran penting sebagai perpanjangan tangan BNI di tengah tengah masyarakat karena Agen46 mampu menjangkau masyarakat hingga pelosok daerah,” tuturnya.

Eko pun memperkenalkan Agen46 Raya Wangi di Jalan Raya Tangunan, Kecamatan Puri. Outlet milik Sutiyanto Slamet Rahardjo yang berdiri tahun 2019 itu kini berkembang pesat dengan omset mencapai Rp 250 juta per bulan.

“Awalnya usaha dari kios rumah hingga sampai akhirnya bisa pindah di pinggir jalan raya karena menjadi mitra Agen46. Sekarang outlet Agen46 Raya Wangi melayani berbagai macam transaksi perbankan seperti, transfer, virtual account sampai pembayaran leasing dan menghandel penarikan tunai gaji pabrik Jelly,” terangnya.

Demikian halnya dengan toko SRC milik Maisaroh di Jalan Raya Gading, Kecamatan Jatirejo. Usaha yang mulai buka tahun 2012 itu kini bisa meraup omset sekitar Rp 400 juta per bulan sejak menjadi mitra Agen46 tahun 2017 lalu.

“Toko yang menjadi Agen46 menjadi rujukan warga sekitar karena menjangkau layanan BNI dan menyajikan berbagai layanan transaksi pembayaran. Jam buka layanannya juga fleksibel, mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB setiap harinya,” pungkas Eko. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here