Truk tronton warna oranye nopol N 9490 TE yang dikemudikan Saehu (51) diparkir di tepi Jalan Raya Bangsal-Mojokerto, usai menabrak tiga sepeda motor, Rabu (9/11/2022).

IM.com – Kecelakaan beruntun melibatkan satu truk tronton dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya, Dusun Sawahan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Rabu (9/11/2022). Akibat kejadian ini, seorang pemotor meregang nyawa.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk tronton menabrak tiga sepeda motor yang melaju dari jalur berlawanan. Tabrakan keras mengakibatkan tiga pemotor terpelanting.

Adapun tiga sepeda motor yang ditabrak yakni, Vario nopol S 4615 PV, Beat nopol DK 3513 EX,  dan supra S 4513 NG.

Korban meninggal dunia yakni pengendara motor Honda Vario, Ahmad Zainul (33),  warga Dusun/Desa Sumolawang, Kecamatan Puri, Mojokerto. Ia melaju di depan dua motor lain yang ditabrak truk.


“Yang meninggal dunia satu dan dua pengendara motor lain luka ringan sudah dibawa ke RS Sidowaras,” kata Kanit Gakkum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko.

Wihandoko mengatakan, kecelakaan maut bermula Truk Tronton nopol N 9490 TE berjalan dari arah barat.  Truk Tronton yang dikemudikan Saehu (51) warga Dusun Botan, Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Pasuruan, tiba-tiba pecah ban hingga oleng ke kanan dan menabrak tiga kendaraan dari arah berlawanan.

“Truk loleng ke kanan menabrak kendaraan sepeda motor yang berjalan dari arah timur ke barat berturut turut dari posisi paling depan,” katanya.  (cw/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here