Pengunjung dapat memilih baju, celana, kaos, jaket, hoody, pakaian anak, serta fesyen lainnya dari beragam brand

IM.com – 3Second membuka gerai di Jalan Majapahit, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Pembukaan gerai diawali pengguntingan pita oleh Head Of Promotion 3Second, Muhammad Dadan Sofyan, Sabtu (26/11/2022).

Seiring pembukaan, sejumlah pengunjung mulai menyerbu gerai. Mereka hendak membeli pakaian dari beragam brand dibawah naungan 3second. Apalagi para pengunjung dimanjakan diskon hingga 50 persen.

“Kita ada diskon up to 50 persen selected item (produk tertentu) sampai pertengahan Desember 2022,” kata Dadan.

Dadan menjelaskan, 3second family ini merupakan gerai ke 61 dari yang tersebar se-Indonesia. Pengunjung dapat memilih baju, celana, kaos, jaket, hoody, pakaian anak, serta fesyen lainnya dari beragam brand.


Ditempat ini, tersedia beragam brand dibawah naungan 3second. Yakni, 3Second, Greenlight, Moutley, Famo , FMC, Azizah, dan Hanna Hijab.

“Pakaian untuk anak, ibu, dan bapak-bapak semua ada. Secara konsep sekali datang semua kebutuhan fesyen keluarga bisa terpenuhi. Untuk anak- anak juga ada 3Second Kids dan Azizah,” ungkapnya.

Selain pakain, juga tersedia beberapa aksesoris. Antara lain, jam tangan, sepatu, kacamata, sepatu, topi, tas, dompet, sandal, dan sabuk.

“Harga yang kita tawarkan sangat beragam, mulai dari Rp 80-90 ribu, termahal sekitar Rp 400-500 ribu,” jelas pria asal Bandung, Jawa Barat itu.

Banjir diskon tersebut tak disia-siakan Su’ud, salah satu pengunjung. Begitu oulet dibuka, pria paruh baya ini langsung memilih barang yang dicari. Dia juga memamerkan selembar kartu diskon yang didapatkannya.

“Lumayan dapat diskon 50 persen. Selain pilihan fesyen beragam, fasilitas di ‘3Second Family Store’ juga sangat lengkap. Area parkirnya luas, musala bersih, serta toilet nyaman,”ungkap pengunjung yang mendapatkan diskon 50 persen ini (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here