Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dan dihadiri Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati bersama sejumlah pejabat menghadiri peluncuran destinasi wisata Bobocabin besutan Bobobox di kawasan Wana Wisata Air Panas Padusan, Pacet, Jumat (16/12/2022).

IM.com – Bobobox meluncurkan destinasi wisata baru, Bobocabin, di Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jumat (16/12/2022). Tempat pelesir ini menyediakan fasilitas akomodasi berkonsep elevated camping yang memadukan kecanggihan teknologi Internet of Things (IoT) dan keindahan alam.

Peluncuran Bobocabin Padusan di komplek Wana Wisata Air Panas Pacet merupakan juga menjadi wujud komitmen Bobobox dalam mendukung pemulihan pariwisata Indonesia, khususnya di Mojokerto. Launching destinasi ini diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dan dihadiri Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati.

Dalam sambutannya, Emil mengapresiasi Bobobox dan menyambut gembira kehadiran Bobocabin. Menurutnya, pelaku usaha wisata itu telah turut serta berjuang dalam pemulihan ekonomi di sektor pariwisata pasca pandemi Covid-19.

“Di Jawa Timur, penyedia akomodasi makanan minuman masuk di lima besar pemberi sumbangsih terbanyak,” kata Emil.


Emil berharap Bobobox maupun Bobocabin semakin berkembang. Sebab seiring perkembangan itu diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan dan menyerap lebih banyak tenaga kerja untuk masyarakat Jawa Timur.

“Mudah-mudahan Bobobox ini berkembang, kami pasti menyambut dengan senang hati, mudah-mudahan ini semakin memberikan manfaat untuk kebangkitan ekonomi masyarakat sekitar,” harapnya.

Usai mengikuti rangkaian seremonial di lokasi Bobocabin Padusan Pacet, mantan Bupati Trenggalek ini didampingi Bupati Mojokerto serta pihak manajemen Bobocabin Padusan Pacet melangsungkan pemotongan rangkaian bunga melati sebagai tanda Bobocabin Padusan resmi beroperasi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here