Polisi menggaris titik jatuhnya korban pengendara motor yang tewas usai menabrak truk tangki parkir di pinggir Jalan Raya Pagerluyung, , Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

IM.com – Seorang pengendara sepeda motor menabrak truk tangki yang parkir di jalan raya sebelah timur Exit Tol di Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (13/1/2022). Akibatnya, Parlin (66), pemotor asal Jombang tewas di tempat kejadian.

Korban warga Desa Menturus, Kecamatan Kudu, mengendarai sepeda motor Suzuki RC 100 nopol) S 3726 NI melaju dari arah timur ke barat. Diduga, pada saat berkendara korban kurang konsentrasi, hingga akhirnya menabrak truk gandeng tangki nopol L-8554-LV.

“Sesampai di TKP korban menabrak dari belakang kendaraan Truck,” kata Kanit Gakkum Polres Mojokerto Kota Ipda Lukman Basoni, Jumat (13/1/2023).

Korban mengalami luka pada tubuhnya dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.


Menurut Basoeni, truk yang dikemudikan Hadi Prasetyo warga Jalan Selorejo, Kelurahan/Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang sedang parkir sementara. Namun, kondisi truk tersebut tidak mengalami kerusakan. Hanya kendaraan milik korban yang rusak ringan.

“Untuk kerugian materil Rp 500 ribu,” pungkasnya. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here