Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) yang digelar DPC PDIP Kabupaten Mojokerto di Halaman Polsek Sooko, pada Minggu (26/02-2023) disambut antusias warga dan srikandi banteng Majapahit

IM.com – Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) yang digelar DPC PDIP Kabupaten Mojokerto di Halaman Polsek Sooko, pada Minggu (26/02-2023) disambut antusias warga dan srikandi banteng Majapahit.

Setia Puji Lestari, Srikandi Banteng Majapahit juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto mengatakan, pihaknya menggelar Sicita rutin hampir setiap pekan. “Giat ini rutin diadakan disetiap desa pada minggu pertama setiap bulan dan menjadi agenda rutin ibu-ibu setiap minggu,” ujar Setia Puji Lestari senior srikandi banteng Majapahit.

Senam Cinta Tanah Air DPC PDIP Kabupaten Mojokerto yang digelar Setia Puji Lestari pun diakhiri pembagian ratusan hadiah hiburan

Kegiatan Sicita kali ini, lanjut Setia Puji Lestari diselenggarakan di Halaman Polsek Sooko diikuti 300 peserta dari warga Desa Kedungmaling juga Kecamatan Puri dan Trowulan serta srikandi banteng Majapahit.

“Melalui Sicita kami ingin warga terus sehat jiwa dan raganya. Sekaligus bersama-sama memupuk rasa cinta Tanah Air,” tandasnya.

Apalagi gerakan Sicita diiringi lagu nasional dan daerah sehingga dapat dengan mudah dihapal setiap peserta senam yang didominasi ibu-ibu.

Program Sicita yang digagas PDI Perjuangan ini merupakan bagian kepedulian partai yang tidak hanya bicara urusan politik, tetapi juga turut serta memperhatikan kebugaran dan kesehatan masyarakat.

Senam Cinta Tanah Air DPC PDIP Kabupaten Mojokerto yang digelar Setia Puji Lestari pun diakhiri pembagian ratusan hadiah hiburan. “ikut senam badan sehat pulang bawah hadiah,” ujar salah satu peserta. (uyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini