Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama pengurus Lesbumi MWCNU Mojosari menyiramkan air dari kendi yagn menandai peresmian Langgar Kamanungsan, Minggu (19/3/2023).

IM.com – Lesbumi MWCNU Mojosari meresmikan Langgar Kamanungsan Lesbumi yang dibangun dengam material dari barang bekas pakai. Pembangunan musholla ini merupakan salah satu upaya Nahdlatul Ulama untuk selalu menjaga akidah iman masyarakat

Langgar Kamanungsan diresmikan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di lingkungan Kantor MWCNU Mojosari, Minggu (19/3/2023) pagi. Ia memuji kreatifitas Lesbumi NU yang mencetuskan ide membangun musholla dengan barang bekas.

“Saya sangat mengapresiasi, ini sangat luar biasa karena Langgar Kamanungsan ini dibangun dari bahan-bahan bekas, dan tentunya tidak mengurangi keindahan serta pasti ada makna tersendiri,” ungkapnya.

Bupati Ikfina berharap, keberadaan Langgar Kamanungsan sebagai tempat ibadah ini akan mendatangkan manfaat besar untuk masyarakat Mojosari.

“Mudah-mudahan bangunan ini bisa mengiringi kegiatan keluarg besar MWCNU Mojosari, semoga seluruh masyarakat Mojosari selalu terjaga imannya, serta akidahnya,” harapnya.

Peresmian Langgar Kamanungsan dirangkai dengan agenda Ruwatan Bumi Mojosari yang berlangsung di area kantor MWCNU Mojosari.

“Saya bersyukur, kegiatan seni budaya turut di beri tempat di sini, semoga keluarga besar MWCNU Mojosari juga turut bersama melestarikan budaya warisan leluhur kita,” pungkasnya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini