Bupati Ikfina Fahmawati membeikan bingkisan kepada para siswa SLB Semesta Llhuarrr Biasa di Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kamis (13/4/2023).

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berbagi kebahagiaan dengan siswa-siswi di dua Sekolah Luar Biasa (SLB) dalam agenda Safari Ramadhan 1444 Hijriah, Kamis (13/4/2023). Ia berpesan kepada para guru dan orang tua agar selalu memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak-anak inklusi.

Agenda Safari Ramadhan Bupati Ikfina dilaksanakan di SLB Semesta Llhuarrr Biasa di Kedungmaling, Kecamatan Sooko. Ia menyerahkan paket bingkisan kepada 89 siswa di sekolah tersebut dan 72 siswa dari Sekolah Inklusi Nurul Islam Sumengko, Jatirejo.

“Kegiatan ini adalah salah satu bagian kita mengisi Bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri. Mudah-mudahan Allah selalu memberkahi ikhtiar kita semua dalam hal kebaikan,” ujar Ikfina.

Tak lupa, Bupati Ikfina juga menyampaikan pesan kepada para tenaga pendidik dan orang tua, untuk selalu memberikan yang terbaik kepada anak-anak.

“Saya titip anak-anak, anak-anak ini sangat spesial, bagaimana anda semua memberikan yang terbaik kepada anak-anak agar kelak menjadi bekal masa depannya,” pesan Ikfina. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini