Bupati Ikfina Fahmawati dan pejabat Perumda MAjapahit meresmikan peluncuran produk air minum dalam kemasan merk MASA, Rabu (31/5/2023).

IM.com – Perumdam Majapahit resmi melaunching air minum dalam kemasan ‘MASA’. Peluncuran produk ini bagian dari upaya BMUD tersebut untuk turut berkonstribusi meningkatkan PAD Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

MASA dimunculkan sebagai merk produk yang artinya akronim dari Mata Air Sumber Alami. Pemilihan merk ini merupakan wujud dari penggunaan bahan baku air mineral dari sumber terbaik yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto. 

Launching air minum dalam kemasan MASA dihadiri Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati. Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berharap, dengan dilaunchingnya air minum kemasan MASA ini dapat mendongkrak PAD Kabupaten Mojokerto untuk menuju kemandirian viskal. 

“Seperti yang sudah disampaikan presiden, pemerintah daerah diminta untuk terus mengupayakan peningkatan PAD. Hal ini tentunya akan berimbas terhadap kemandirian viskal masing-masing pemerintah daerah,” tuturnya. 

Oleh karena itu, Bupati Ikfina juga meminta agar anggaran yang sudah tersebar di masing-masing perangkat daerah yang dialokasikan untuk air minum, agar beralih menggunakan air minum kemasan MASA. 

“Kami berharap, dengan meningkatnya PAD kami, Pemerintah Kabupaten Mojokerto kedepannya akan mencapai kemandirian viskal. Jika PAD kita meningkat, pembangunan Kabupaten Mojokerto semakin baik, maka iklim investasi juga akan semakin berkembang,” tandasnya. 

Hal senada juga disampaikan Direktur Perumdam Majapahit Kabupaten Mojokerto, Fayakun Hidayat, pihaknya berharap agar seluruh elemen di Kabupaten Mojokerto turut membantu kelancaran distribusi dan pemasaran air minum kemasan MASA ini. 

“Mudah-mudahan air minum dalam kemasan MASA ini bisa diterima masyarakat dan bisa menambah pendapatan Perumdam Majapahit dan bisa menambah setoran PAD di tahun-tahun selanjutnya,” katanya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini