Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati membuka agenda sosialisasi Coaching Clinic tata kelola regulasi, Kamis (8/6/2023).

IM.com – Pemerintah Kabupaten Mojokerto melaksanakan sosialisasi Coaching Clinic tentang sinergi tata kelola regulasi dalam bingkai pembangunan Hukum Nasional-Daerah. Dengan kegiatan ini diharapkan OPD dan Camat mampu meningkatkan kemampuan dan pemahaman dalam memaknai semua Peraturan Pemerintah (PP).

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati
membuka agenda sosialisasi Coaching Clinic tata kelola regulasi ini diinisiasi Bagian Hukum Sekretariat Daerah. Kegiatan ini bekerjasama dengan Pusat Pengembangan Otonomi Daerah (PP OTODA) dan Lembaga Pengembangan Hukum Pemerintahan (LPHP).

“Saya minta tolong tetap harus progres meningkatkan kemampuan dan pemahaman dalam memaknai semua peraturan perundang-undangan yang menjadi pegangan kita semuanya dalam bekerja,”ungkapnya, di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) Pemkab Mojokerto, Kamis (8/6/2023) siang.

Bupati Ikfina juga mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk seluruh OPD dan Camat dalam hal melaksanakan tugas di Pemerintahan Kabupaten Mojokerto.

“Semoga ini nanti bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Supaya nanti kedepannya jalannya kita ini lebih profesional lagi yang berkaitan dengan peraturan perundang-undangan,” pungkasnya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini