Para Kontestan Gus dan Yuk Kabupaten Mojokerto pada malam grand final pemilihan Gus dan Yuk Kabupaten Mojokerto 2023 di acara Mjaafest 2023.

IM.com – Pemilihan Duta Wisata Gus dan Yuk Kabupaten Mojokerto memasuki babak Grand Final. Bupati Ikfina Fahmawati berharap kontestan yang terpilih bisa turut membantu pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di daerah.

Grand final pemilihan Gus dan Yuk Kabupaten Mojokerto 2023 yang digelar Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) mengusung tema ’’The Glory Of Unity’’. Sebanyak 15 kontestan yang memasuki tahap puncak ini akan dipilih secara terbuka sesuai tolok ukur penilaian yang sudah ditentukan.

Grand final pemilihan Gus dan Yuk Kabupaten Mojokerto ini bagian dari rangkaian agenda Majapahit Festival (MajaFest) yang digelar (3-5) Agustus 2023. Ajang ini merupakan ajang untuk memilih generasi muda yang memiliki ketertarikan, loyalitas dan komitmen yang tinggi.

Terutama dalam upaya mempromosikan dan mengembangkan potensi pariwisata, ekonomi kreatif dan budaya, sebagai tonggak utama dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Mojokerto.

“Harapannya berbagai bakat dan pengetahuan yang dimiliki. Bisa mengupayakan pariwisata, budaya, ekonomi kreatif di Kabupaten Mojokerto yang betul-betul bisa diandalkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Bupati Ikfina, di lapangan Kawiryan, Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jum’at, (4/8/2023) malam.

Baca: Baru Dinobatkan, Ini Sosok Gus dan Yuk Kota Mojokerto 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here