Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Mojokerto, Winajat usai memimpin rapat konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran, Kamis (7/12/2023).
Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji bersama pengurus dan caleg Partai Golkar usai rapat konsolidasi di kantor DPD Golkar Kabupaten Mojokerto, Kamis (7/12/2023).

Golkar juga membidik pemilih pasangan pilpres ini dari generasi Z. Menurutnya, Gibran adalah representasi dari generasi Z.

“Jadi generasi Z secara otomatis akan banyak mendukung pasangan Prabowo-Gibran,” ujar Sarmuji.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Mojokerto, Winajat Winajat mengatakan, rapimda ini adalah bagian dari pemantapan pemenangan Prabowo-Gibran. Pihaknya mengajak pengurus dan kader partai untuk turun ke masyarakat.

“Kami mengupayakan agar pasangan Prabowo-Gibran bisa menang Pilpres satu putaran,” kata Winajat.

Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto ini menyatakan kesiapan mesin politik di bawahnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Menurut dia, jajaran pengurus dan para caleg siap memenangkan pasangan nomor urut 2.

“Mesin partai sudah bergerak mensosialisasikan pasangan ini ke bawah demi kemenangan Prabowo-Gibran,” tegasnya.

Winajat mengungkapkan, forum rapimda juga membahas usulan nama-nama kandidat kepala daerah pada Pemilihan Gubernur Jatim dan Pemilihan Bupati Mojokerto 2024. Untuk calon gubernur, nama M Sarmuji muncul sebagai calon Gubernur Jawa Timur.

Sedangkan calon Bupati-Wakil Bupati Mojokerto, forum rapat mengusulkan tiga nama yakni incumbent Ikfina Fahmawati dan Muhammad Albarra (Gus Barra) serta Ketua DPD setempat Winajat.

“Nama-nama yang diusulkan itu akan diajukan ke DPP untuk mendapat rekomendasi maju di Pilkada serentak tahun 2024,” ucap Winajat. (im)

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini