IM.com – Dua sepeda motor terlibat adu banteng di Jalan Raya Desa Domas, Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Akibat kecelakaan lalu lintas itu 2 orang meninggal dunia.

Kedua korban diketahui bernama, Fatkhul Nisar Asrori (25) warga Dusun Sumbersari, Desa Kesiman, Kecamatan Trawas dan Yoanes Subagiyo (31) warga Dusun Bancang, Desa Pakis, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun, kejadian naas yang dialami kedua korban tersebut terjadi pada Senin (6/5/2024) sekitar pukul 05.35 WIB.

Korban Fatkhul Nisar Asrori awalnya mengendarai motor Honda Mega Pro S -3650-NS berjalan dari arah utara ke selatan atau engkong Trowulan ke arah Jatirejo.

Sementara korban Yoanes Subagiyo mengendarai motor Yamaha NMax W-6909-NAP berjalan berlawanan arah dari selatan ke utara.

Sesampai di TKP, kedua pengendara motor tersebut terlibat kecelakaan yang hingga akhirnya tewas seketika di lokasi kejadian.

Dari hasil olah TKP petugas, diduga kedua pengendara motor berjalan terlalu ke arah kanan hingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Salah seorang teman korban, Fiat mengatakan, awalnya dia bersama empat temannya termasuk korban pulang mengikuti acara komunitas motor di Jogjakarta.

“Pada saat itu posisi kita bertiga berkendara lebih dulu di depan korban. Saya bersama tiga teman sempat menunggu korban kok tidak kelihatan bersama kita. Setelah itu kita memutuskan untuk balik arah putar balik mencari teman kita itu. Kita baru tahu kalau Nisar terlibat kecelakaan,” jelas Fiat.

Masih kata Fiat, dia mengira jika motor korban kehabisan bahan bakar. Namun, setelah di cek motor Nisar terlibat kecelakaan.

“Persisnya saya tidak tahu, karena kita bersama dua teman sudah berjalan berkendara lebih dulu di depan kendaraan korban,” pungkas Fiat.

Terpisah, Kanit Gakum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko melalui anggota Humas Polres Mojokerto mengatakan, kedua korban tewas seketika di lokasi kejadian setelah keduanya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Domas, Kecamatan Trowulan.

“Setelah mendapat laporan adanya kejadian tersebut, petugas langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kedua jasad korban saat itu juga dievakuasi oleh petugas dan relawan PMI dibawa ke kamar jenasah RSUD dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto. Kedua kendaraan yang terlibat, saat ini diamankan ke Mapolres Mojokerto guna penyelidikan lebih lanjut sebagai barang bukti,” pungkasnya. (tyan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini