PJs Bupati Akhmad Jazuli, bersama BPBD dan perangkat Desa Talun Blandong, meninjau lokasi pembangunan jembatan untuk melihat langsung situasi dan kondisi jembatan Talun Brak.


IM.com – Pemerintah Kabupaten Mojokerto Jawa Timur segera membangun jembatan baru Talun Brak di Desa Talun Blandong Kecamatan Dawarblandong menghubungkan Desa Talun Blandong dengan Kabupaten Gresik.

Jembatan yang sempat hanyut akibat diterjang banjir pada tahun 2023 ini mendapat alokasi anggaran pembangunan jembatan baru senilai Rp 14.800.000.000.

“Mohon doanya dari panjenengan semua agar pembangunan segera dilakukan. Insyaallah tahun 2025 akan segera dibangun,” ungkap PJs Bupati Mojokerto Akhmad Jazuli, di Balai Desa Talun Blandong.

Penjabat Sementara (PJs) Bupati Mojokerto Akhmad Jazuli hadir di Balai Desa Talun Blandong Selasa 15 Oktober 2024 dalam rangkaian kunjungan meninjau lokasi pembangunan jembatan Talun Brak.

Kehadiran PJs Bupati Mojokerto Akhamad Jazuli disambut Kepala dan Pejabat dari BPBD, Kapolres, Koramil, Camat Dawarblandong, serta perangkat Desa Talun Blandong.

Sementara itu, Kepala Desa Talun Blandong, Anton Suprapto, menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah dan para stakeholder yang telah mendukung proses pembangunan jembatan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada stakeholder yang telah membantu, utamanya tokoh masyarakat, pak camat, ibu bupati, dan warga masyarakat Desa Talun Blandong yang setia mendukung sehingga proses perjalanan panjang jembatan itu bisa dilalui,” ujarnya.

Anton juga berharap pembangunan jembatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya warga Desa Talun Blandong.

“Mudah-mudahan dana tersebut bisa menjembatani Desa Talun Blandong sehingga tingkat perekonomian warga masyarakat Desa Talun Blandong menghubungkan akses ke Gresik bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya. (uyo)

47

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini