Diduga pengemudi sedang mabuk menjadi penyebab sebuah mobil Toyota Avanza terperosok di jurang Sendi Pacet

IM.com – Sebuah mobil Toyota Avanza nopol N 1246 GG terperosok ke dalam jurang Sendi sedalam 8 meter di Desa/Kecamatan Pacet. Anehnya, dalam kondisi terluka, dua orang di dalam mobil warna putih itu justru kabur.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edi Widodo mengatakan, Toyota Avanza melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cangar menuju ke Pacet, Jumat (14/4) sore. Di jalanan menurun itu, mobil warna putih tersebut nyaris menabrak kendaraan lain di depannya.

“Diduga pengendara dalam kondisi mabuk sehingga tidak menguasai laju kendaraan. Mobil tersebut langung masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 8 meter,” kata Edi kepada wartawan.

Menerima informasi kecelakaan tunggal itu, polisi dan relawan PMI Mojokerto datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Ternyata di dalam mobil nopol N 1246 GG itu terdapat dua orang, yakni Sohibul Iman (38) dan Taufiq (38). Kedua pria itu diketahui asal Kejayan, Pasuruan.


“Kedua korban mengalami luka luka di bagian kepala dan kaki, langsung dibawa ke Puskesmas Pacet untuk mendapatkan perawatan,” terang Edi.

Yang mengejutkan, kedua pria pengemudi dan penumpang mobil Avanza itu kabur dari Puskemas Pacet. Polisi sedang mencari kedua pria tersebut. Sementara mobil yang ditinggalkan telah dievakuasi dari jurang Sendi dalam kondisi rusak berat. (kus/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here