IM.com – SKPD di lingkup Kabupaten Mojokerto dan Instansi yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD Imbangan ke-98 Tahun 2017 di Wilayah Kodim 0815 Mojokerto, terus berupaya menyelesaikan tugasnya baik dalam sasaran fisik maupun non fisik.

Kali ini giliran Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto yang menurunkan Timnya untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan KDRT kepada Pengurus PKK Desa Pucuk yang diikuti 30 orang, di Balai Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Selasa malam (2/05/2017).

Widya Chusnul Yakin, Ketua Pokja IV PKK Kabupaten Mojokerto, selaku penyuluh materi pencegahan KDRT. Selain materi KDRT, Penyuluh dari PKK juga menyampaikan tentang pemanfaatan sampah dapur atau lingkungan yang memiliki nilai ekonomis. Kegiatan sosialisasi tampak hidup ketika sesi tanya jawab, audien secara bergantian bertanya seputar KDRT dan cara atau kiat-kiat pemanfaatan sampah dapur / lingkungan.

Selesai penyampaian materi, dilanjutkan pemberian tali asih kepada Ibu-Ibu PKK Desa Pucuk oleh Ketua Pokja IV Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto disaksikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dawarblandong serta dihadiri Babinsa dan Perangkat Desa Pucuk. (dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here