IM.com – Bupati Mojokerto Mustafa Kamal Pasa mengajak jajaran dibawahnya Istighosah untuk menyambut malam pergantian tahun 2017 memasuki tahun 2018. Acara yang dihadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) digelar di Villa Krapyak Pacet, Minggu (31/12-2017) malam.

Bupati mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur sebagai satu hal fundamental dan tidak boleh diulur. Memasuki tahun 2018, semua negara berpacu dengan persaingan kecepatan. Semua itu dapat dilihat dari percepatan infrastruktur yang memiliki pengaruh kuat dalam beberapa aspek dasar seperti ekonomi dan SDM.

“Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mojokerto sepanjang tahun 2017, telah berjalan dan terealisasi dengan baik. Persaingan yang kita hadapi di tahun 2018, salah satunya adalah persaingan kecepatan,” ujarnya.

Pembangunan memang harus dipacu dengan cepat dan awal. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh entitas Pemerintah Kabupaten Mojokerto, yang telah bekerja dengan baik selama 2017. Mari kita songsong tahun 2018 dengan penuh semangat dan lebih giat dalam bekerja,” pesan bupati. (ika/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here