IM.com – Danramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Inf Eko Wahyudi bersama Forpimka menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Rejeki Tani (KRT) tutup buku tahun 2017, bertempat di ruang pertemuan KRT, Dusun Sidowangon, Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Kamis (08/03/2018).

Acara diawali pembukaan Ketua Koperasi Rejeki Tani, Sulaiman, dilanjutkan sambutan Camat Kemlagi, Tri Cahyo Harianto, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus KRT yang telah melaksanakan RAT.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Perwakilan PG Gempolkrep, Tatris, terima kasih atas kerjasamanya KRT yang telah mendistribusikan produk panen tebu ke PG Gempolkrep dengan hasil memuaskan.

Sementara, dari Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto, Ali Budiyono, berpesan kepada pengurus KRT agar bantuan traktor yang sudah diberikan pemerintah digunakan secara maksimal dan dirawat sebaik-baiknya agar masa pakainya lebih panjang. Dihimbau juga, agar senantiasa berhati-hati dalam pengelolaan pupuk bersubsidi, harga harus sesuai dengan HET, dan jangan sampai ada pupuk yang dijual ke luar daerah.


Dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto, Agus Muharno, menyampaikan apresiasinya kaena KRT dapat melaksanakan RAT tepat waktu. Tingkatkan kinerja anggota dalam melayani masyarakat yang membutuhkan sehingga koperasi ini akan terus berkembang. Koperasi ini tergolong koperasi sehat, karena mengelola perkebunan tebu seluas 500 hektar padahal jumlah anggotanya hanya 57 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 70 orang, antara lain, Kapolsek Kemlagi AKP Edi Purwo Santoso, pengurus dan anggota Koperasi Rejeki Tani, Babinsa Kedungsari Sertu Choirul Anam serta Bhabinkamtibmas. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here