llustrasi video mesum yang menyebar lewat WA.

IM.com – Video mesum dibintangi sepasang remaja menyebar lewat pesan berantai Whatsapp (WA) di Mojokerto. Video berdurasi 1 menit 21 detik itu menmpertontonkan sejoli dalam keadaan bugil sedang melakukan adegan suami istri yang diduga dilakukan di dalam kamar sebuah warung di kawasan Trawas.

Dalam video nampak pemeran wanita memakai gelang warna hitam serta jam tangan berwarna biru kombinasi hitam sedang melayani hasrat seksual pasangannya di kamar berdinding warna kuning kecoklatan. Sementara penampakan wajah pemeran laki-laki dalam video itu tidak kelihatan.

Dalam sekejap, video itu tersebar di Facebook sejak Minggu (13/1/2019) lalu. Menyusul tersebarnya video itu, tiga foto hasil capture dalam satu frame dari adegan tak terpuji itu juga beredar luas.

Sejoli yang melakukan hubungan intim dalam video itu diduga warga Kecamatan Jatirejo dan Trowulan. BI, salah satu warga Trowulan mengaku juga menerima kiriman pesan berantai berisi video mesum itu melalui WA pada Minggu (6/1/2019).


“Identitasnya belum tahu pasti. Namun banyak orang yang bilang mereka pasangan remaja asal Jatirejo dan Trowulan,” ujarnya.

Warga lainnya yang juga mendapatkan pesan video tersebut, Dian Kurniawan (28), menduga video nampaknya sengaja direkam oleh pelaku sendiri menggunakan kamera ponsel.

“Saya tidak tahu keduanya orang mana, tapi kabarnya orang asli Mojokerto,” ujarnya. (jan/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here