Kasrem 082/CPYJ Pimpin Penghimpunan dan Penyusunan Data Wilayah

IM.com – Kasrem, Letkol Inf Moch. Sulistiono memimpin penyelenggaraan menghimpun, menyusun dan inventarisasi data Perlawanan Wilayah (Wanwil) Tahun 2019 Korem 082/CPYJ di Aula Makorem, Selasa (9/4/2019).

Dalam sambutan Danrem yang dibacakan Kasrem, mengatakan kegiatan ini sangat penting dilakukan karena kondisi wilayah Kodim yang berada di wilayah Korem 082/CPYJ berbeda-beda, maka keakuratan data sangat diperlukan.

Selain merupakan parameter pelaksanaan tugas satuan komando kewilayahan (Satkowil), juga dapat membantu pemerintah guna mempersiapkan potensi nasional yang menjadi kekuatan ketahanan wilayah dan upaya memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Oleh karena itu satuan kewilayahan dituntut harus memiliki kemampuan menghimpun, menyusun dan menginventarisasi data dengan menggunakan metode komsos melalui kegiatan sosialisasi, ceramah, pendataan dan pengawasan sehingga mendapatkan data yang valid, akurat dan up to date”.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, selain  kasrem juga diikuti para Kasi, perwakilan dari pemerintah daerah jajaran Korem 082/Cpyj, para Danramil dan Bitiwanwil jajaran. Hingga usai acara berlangsung dengan tertib dan lancar.(penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here