Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi SP ikut mengantarkan jenazah ibundanya, Nanik Siswati ke tempat pemakaman, Dusun Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Jumat (21/6/2019).

IM.com – Ibunda dari Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi SP, meninggal dunia, Jumat (21/6/2019) di Mojokerto, Jawa Timur. Kabar duka meninggalnya Nanik Siswati diamini oleh ‎Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Adita Irawati.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun…Ikut berduka cita atas berpulangnya Ibunda dari Bapak Johan Budi SP, Staf Khusus Presiden pada siang ini,” ucap Adita.

Nanik Siswati menghembuskan nafas terakhir dan dimakamkan di tanah kelahirannya, Dusun/Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto pagi tadi.

Nanik Siswati wafat di usia 82 tahun. Almarhumah meninggalkan 8 orang anak.


Johan Budi sendiri baru mendapatkan kabar duka setelah shalat Jumat tadi. Johan mengatakan, tidak memiliki firasat apapun sebelumnya.

Tetapi anak keempat dari 8 bersaudara ini mengatakan, ibundanya memang sakit dan meninggal sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

“Semalam sempat ngobrol tidak ada tanda-tanda. Tapi sebenarnya sakit sudah sejak lama. Sakit sembuh lagi, sakit sembuh lagi. Saya tiap minggu pulang jenguk ibu ,” tutur mantan Jubir KPK ini di tempat pemakaman Dusun Kemantren. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here