Tim Inafis Polres Mojokerto mengidentifikasi jasad pria paruh baya asal Desa Gayam, Kecamatan Bangsal yang meninggal dunia di deretan warung remang-remang di tepi Sungai Brantas, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Rabu malam (4/9/2019).

IM.com – Keberadaan warung remang-remang, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto kembali menjadi sorotan warga. Hal ini menyusul ditemukannya jasad Suwadi (50), warga Desa Gayam, Kecamatan Bangsal, yang sudah tak bernyawa di warung pinggir Sungai Brantas tersebut, Rabu malam (4/9/2019).

Warga sekitar langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Pungging Polres Mojokerto. Petugas Polsek bersama tim inafis Polres Mojokerto seketika bergegas ke lokasi untuk mengidentifikasi mayat koran.

“Korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang hanya memakai celana tanpa baju,” ucap Kapolsek Pungging AKP Suwiji, Kamis (5/9/2019).

Polisi langsung mengevakuasi jasad Suwadi ke rumah sakit untuk proses otopsi guna memastikan penyebab kematian korban.


“Penyebab meninggalnya korban menunggu hasil visum dan keterangan saksi-saksi,” tandas Kapolsek.

Petugas juga menemukan beberapa barang bukti di lokasi berupa satu unit sepeda motor Honda Beat nopol S 2723 NU, STNK dan uang Rp 50 ribu. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here