Begini Cara Prajurit Korem 082/CPYJ Mahir Menembak
Personel Korem 082/CPYJ mengasah kemampuan menembak di lapangan tembak Yonif Para Raider 503/Kostrad, pada Rabu (11/09-2019).

IM.com – Personel Korem 082/CPYJ mengasah kemampuan menembak di lapangan tembak Yonif Para Raider 503/Kostrad, pada Rabu (11/09-2019).

Kasi Ops Korem/CPYJ, Mayor Inf Topan Angker, menjelaskan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan prajurit. Kemampuan menembak, merupakan salah satu keahlian yang wajib dimiliki seluruh prajurit termasuk TNI-AD.

Latihan menembak menggunakan senjata ringan dan laras panjang. “Senjata laras panjang yang kita gunakan sekarang senjata jenis SS1, buatan Pindad,” ujar Kasi Ops Korem, Mayor Inf Topan Angker.

Latihan itu, kata Kasi Ops, rencananya digelar selama 3 hari. Semua peserta, dilibatkan dalam latihan tersebut, termasuk diantaranya para staf Badan Pelaksana di Makorem.

“Prajurit Korem, harus selalu siap ketika menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan berkembang. Maka dari itu, kita asah terus kemampuan menembak ini,” tandasnya. (uyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini