Wabup Mojokerto dan Danrem 082/CPYJ Lepas Peserta Mayangkara Trail Adventure
Hadir dalam Mayangkara Trail Adventure yang dilaksanakan kali pertama Yonif 503 Para Raider selain Wabup Mojokerto dan Danrem 082/CPYJ, Ketua DPRD Kabupaten Mojokero Ismail Pribadi, Ketua KONI Firman Efendi

IM.com – Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi dan Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H., M.H melepas peserta Mayangkara Trail Adventure dari Bukit Bunga Kecamatan Pungging, Minggu (15/09-2019).

Wabup Pungkasiadi mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada para raider dari pelbagai kota di Jawa Timur yang telah berpartisipasi meramaikan even yang dilaksanakan Yonif 503 Para Raider bersama Pemda Kabupaten Mojokerto dan elemen pendukung lainnya.

Peserta Mayangkara Trail Adventure diberangkatkan dari Bukit Bunga Kecamatan Pungging

“Kegiatan Mayangkara Trail Adventure menciptakan NKRI yang solid dari Bumi Majapahit di hari memeriahkan HUT ke 74 RI. Juga sekaligus mengenalkan pariwisata Mojokerto,” kata Pungkasiadi.

“Alhamdulillah peserta yang partisipasi lebih dari 1000. Ini even yang sangat luar biasa bagi Mojokerto dengan hadirnya para raider dari berbagai daerah,” sambung Pungkasiadi.


Pungkasiadi menuturkan kegiatan yang telah menarik ribuan peserta dari daerah di Jawa Timur selain nge trail untuk menaklukan rintangan – rintangan yang ekstrem, mereka juga akan menikmati keindahan alam di Mojokerto khususnya wilayah Pungging dan Trawas.

Hadir dalam Mayangkara Trail Adventure yang dilaksanakan kali pertama Yonif 503 Para Raider selain Wabup Mojokerto dan Danrem 082/CPYJ, Ketua DPRD Kabupaten Mojokero Ismail Pribadi, Ketua KONI Firman Efendi dan sejumlah jajaran pejabat Pemkab serta perwira dari Yonif 503 Para Raider yang dikomando Wakil Komandan 503. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here