Group Tari Remo SMAN Dawarblandong sebagai duta Kodim 0815 Mojokerto saat tampil di tingkat Kodam V Brawijaya

IM.com – Group Tari Remo SMAN Dawarblandong Kabupaten Mojokerto menyabet juara III lomba Tari Remo Tingkat KodamV/Brawijaya. Prestasi gemilang SMAN Dawarblandong ini sebagai duta pelajar Kodim 0815 Mojokerto.

Penyerahan juara diserahkan langsung Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe PB, saat penutupan Lomba Komsos Kreatif yang berlangsung di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Selasa (17/09/2019).

Sebelum dinyatakan lolos tingkat Kodam, perwakilan Kodim 0815 Mojokerto, yakni SMAN Dawarblandong dan SMAN Sooko berhasil menyabet Juara I dan II, di tingkat Korem.  Kedua Tim Tari Remo ini merupakan hasil seleksi di tingkat Kodim dengan peserta dari seluruh SMA se-Mojokerto Raya.

Kodim 0815 Mojokerto mengirimkan dua tim, yakni dari SMAN Dawarblandong dan SMAN Sooko, namun yang berhasil meraih juara hanya SMAN Dawarblandong.  Untuk Lomba Fotografi Kemanunggalan TNI – Rakyat, Kodim 0815 juga mengirimkan Sinta Nur Fitria dari SMKN 1 Dlanggu.

Sementara Dandim 0815 Mojokerto mengapresiasi prestasi yang ditorehkan group Tari Remo dari pelajar SMAN Dawarblandong. “Terimkasih dan penghargaan yang diraih SMAN Dawarblandong dan ucapan terima kasih kepada prajurit Kodim 0815 Mojokerto telah mendukung kegiatan lomba sehingga perwakilan para pelajar dari Kodim 0815 Mojokerto bisa raih juara,” ucap Dandim Letkol Kav Hermawan Weharima .

Turut mendampingi Tim Tari Remo Perwakilan Kodim 0815 dalam Lomba Komsos Kreatif yaitu Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto, Danramil 0815/08 Dawarblandong, Kapten Caj M. Lutfi Anam, Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Eko Wahyudi, Bati Staf Terdim 0815 Mojokerto, dan Guru Pendamping dari masing-masing sekolah. (uyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini