Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi (kiri) memberikan penghargaan sebagai apresiasi atas kinerja Letkol Arh Abdul Hamid (kanan) yang berkonstribusi besar selama menjabat Kasi Intel Korem 082/CPYJ.

IM.com – Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi mengapresiasi kinerja Kepala Seksi Intelijen, Letkol Arh Abdul Hamid yang telah memasuki Masa Purna Pensiun (MPP). Danrem memuji Letkol Arh yang telah memberi kontribusi besar dan bertanggung jawab selama menjalankan tugasnya sebagai Kasi Intelijen Korem 082/CPYJ.

“Berbagai tugas yang diemban oleh beliau, bisa diselesaikan dengan baik,” kata Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H., M.H, Kamis (19/9/2019).

Danrem berharap, kinerja dan karir cemerlang Letkol Arh Abdul Hamid bisa menjadi teladan para prajurit TNI angkatan di bawahnya. Selain itu, Danrem juga meminta agar jajaran perwira menengah TNI-AD yang telah pensiun tetap menjaga hubungan baik dan saling berinteraksi.

“Meski mendekati MPP, tapi tali silaturahmi antara keluarga besar Korem dengan beliau, tidak putus begitu saja,” tuturnya.


Ditemui di tempat yang sama, Letkol Arh Abdul Hamid mengaku terharu dengan adanya apresiasi yang diberikan oleh Danrem saat itu. Bagi Letkol Arh Abdul Hamid, apresiasi itu merupakan kebanggaannya selama bertugas di Makorem 082/CPYJ.

“Apresiasi itu merupakan suatu amanah. Itu suatu kehormatan bagi saya dan keluarga,” ungkapnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here