Satu Keluarga Pengendara Motor Tewas di Jalur Tengkorak Pacet, Mojokerto
Warga Dusun Arjosari, Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging alami kecelakan lalu lintas hingga berakibat meninggal dunia

IM.com – Satu keluarga warga Dusun Arjosari RT/RW 01/I Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Mojokerto meninggal dunia setelah mengalami kecelakan tunggal di depan villa Asia Jaya Jalan Raya Pacet Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto Selasa siang (01/12-2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban bernama Hartono (33) mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol S 4005 PZ, berboncengan dengan istrinya Nanik Supriyatin (29) dan anaknya Najwa (7).

Menurut Suyit, salah seorang relawan dari Welirang, satu keluarga ini melaju dari arah selatan yakni wisata Banyu Panas menuju ke arah utara. “Diduga korban akan pulang ke rumahnya setelah dari wisata Banyu Panas, ” ujar Suyit.

Di lokasi, kondisi jalan turunan curam serta menikung ke kanan, sepeda motor yang dikendarai Hartono mengalami rem blong. Akibatnya kendaraan selip dan korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga masuk ke sungai di sebelah timur dengan kedalaman sekitar 10 meter.


Saat kejadian di lokasi, korban langsung mendapat pertolongan pertama dari para relawan yang sejak siang sudah siaga di jalur tengkorak Gotekan. Namun naas, Hartono yang menggunakan celana panjang warna coklat gelap diduga mengalami benturan keras di dasar sungai yang tidak terlihat dialiri air hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi.

Kemudian, istrinya dibawa ke RS. Sumber Glagah, Pacet sedangkan anaknya dilarikan ke Puskesmas Pacet. Namun, keduanya tidak bisa tertolong dan meninggal dunia.

Lebih lanjut, sepeda motor diamankan di Polsek Pacet. Menurut AKP Didik Budi Hariyono, kecelakan lalu lintas yang melibatkan satu keluarga ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto. (rei/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here